Selasa, 04 Agustus 2009

INDAHBUTIKKU Online Blog Boutique.

Kali ini, saya dibayar buat bikin blog Online Boutique punya kakak teman saya. Saya bikin blog ini dengan gaya yang biasa saya lakukan
Warna dominan yang saya pake adalah Dark Brown sama Gold. Gambar di header diambil dari edisi pertama butik ini. Blog ini belum resmi launch, masih ada yang harus di betulkan. Mungkin dalam beberapa hari kedepan blog ini udah rampung sepenuhnya.
Ohya, FYI logo INDAHBUTIKKU ini gak sepenuhnya saya yang buat, ini hasil revisi dari logo yang dibuat sama adiknya yang punya butik (temen saya). Tapi saya rubah logonya jadi lebih simpel. Jadi buat cewek yang mau pesen baju, jangan lupa dateng ke blog INDAHBUTIKKU ini ya.. :)

We would ♥ you to SHARE this post : Add to Technorati Favorite. Add to del.icio.us Stumble it! Digg this! Digg this!

2 komentar:

  1. hmm... brilliant, ada link menuju ke situ?

    BalasHapus
  2. @MIGOMAGI ada mas, tapi masih yang tahap testing link-nya http://indahbutikkutest.blogspot.com
    kasih masukan ya mas buat perbaikan.. makasih.

    BalasHapus