Jumat, 14 Agustus 2009

Birthday Card.

Di bulan Agustus ini, tetangga saya yang masih kecil ulangtaun yang kedua. Katering untuk pestanya, pesen ke ibu saya. Sekalian, saya nawarin bikin kartu undangan ulangtaunnya.. Biarpun ga begitu berpengalaman buat bikin kartu undangan, saya bikin sederhana undangannya ukurannya ga beda jauh sama kartu nama. Ukuran 70 mm x 100 mm dengan ilustrasi Dhira yang ulangtaun. Well, happy birthday Dhira! :)

We would ♥ you to SHARE this post : Add to Technorati Favorite. Add to del.icio.us Stumble it! Digg this! Digg this!

5 komentar:

  1. cool...cool...
    bukan saja desainnya, tapi attitude dibalik pembuatannya... mas tress membikin ini dengan sukahati... memang seharusnya begitu... salute..

    BalasHapus
  2. @MIGOMAGI hehe. terimakasih banyak.. komentarnya memotivasi saya buat berbuat lebih banyak hehe.

    BalasHapus
  3. asiknya portfolio secara langsung gara2 tetangga anaknya mau ultah hahaha mantapp simple and menarik! :D

    BalasHapus
  4. @Benazio R.P thanks udah berkunjung.

    BalasHapus
  5. bagus Birthday Card.simple bgt...tapi lengkap
    good job
    salam kenal :)

    BalasHapus