Selasa, 21 Juli 2009

Name Tag Untuk Acara Di SMA Negeri 2 Bandung

Di SMA Negeri 2 Bandung (Sekolah saya) ada cukup banyak acara yang diadakan baik itu peringatan hari kemerdekaan, Pekan Olah Raga Antar Kelas, atau acara yang paling besar yaitu Super Bazaar. Di beberapa acara, saya kebagian jadi panitianya. Yang jelas saya melakukan apa yang saya bisa. Desain.
Dibawah ini adalah desain name tag buatan saya.

Yang pertama ini adalah name tag untuk super bazaar kelas saya (waktu itu kelas Sepuluh A) di SMA Negeri 2 Bandung tahun 2008 yang judulnya LEVEL 2. Bazaar ini bertema game, jadi kelas saya ngasih nama stand kita pake nama The SIMS 2. Gambar karakter The SIMS-nya di ambil dari wallpaper game.



Terus yang kedua ini, name tag buat Pekan Olah Raga Antar Kelas di bulan November 2007 saya gak terlalu banyak main effect di dalem pembuatan name tag ini, saya cuma ngatur font, warna, karakter-karakter siluet sama beberapa ornament kecil. Oh, iya, di name tag bazaar kelas sama name tag PORAK ini, saya nyantumin logo SAFEOURART, itu adalah jasa desain yang saya dan beberapa temen buka. Tapi akhirnya ganti jadi COLOURCLASS tapi sampe sekarang belum jalan lagi hehe :).



Dan yang terakhir ini, name tag yang saya buat waktu saya jadi panitia 17 Agustus-an di sekolah waktu tahun 2008. Disini saya ngegambar sendiri karakter-karakternya, terus di edit dan diwarnain pake Photoshop CS2 (yang sampe saat ini saya pake). Lama pembuatannya gak sampe berhari-hari, karena saya cuma nge-multiply layer gambaran tangan saya di atas layer kertas tua. Tinggal di tambah font aja.

We would ♥ you to SHARE this post : Add to Technorati Favorite. Add to del.icio.us Stumble it! Digg this! Digg this!

1 komentar: