Jumat, 24 Juli 2009

Blogshirt.

Beberapa hari lalu, saya dan temen saya Merti Octaviana, ngobrol tentang kaos dengan desain buatan sendiri.
Terus, saat itu tercetuslah ide bikin kaos dengan tulisan alamat blog kita, tujuannya sih buat promosi blog aja. Obrolan itu sebenernya cuma menghayal doang.. tapi kalo ada uang buat bikinnya, saya bakalan bikin kaos kaya gini. Trend Fashion bikin kaos dengan alamat website atau blog ini saya sebut BLOGSHIRT.

We would ♥ you to SHARE this post : Add to Technorati Favorite. Add to del.icio.us Stumble it! Digg this! Digg this!

6 komentar:

  1. wah, menarik tuh... jadi pengen bikin juga...

    mungkin ntar di masa depan kaos bisa jadi layar yang tersambung ke internet, jadi postingan barunya nongol di kaos. hahaha..

    BalasHapus
  2. daaaan..
    kalo kausnya udah jadi..
    kirim2 sini ya..
    atau,
    bikinin satu buat blogku..hehehe..

    BalasHapus
  3. bagus tuh tres.
    tapi pasti mahal,soalnya kan bikin alamat blognya satu satu

    lumayan tuh kalo lagi kopdar blogger ato RB, bisa pake itu

    BalasHapus
  4. @harunsaurus : hehe, boleh juga.. jadi biar postingan barunya muncul, kita harus feed RSS dulu hehe.

    @dela : ntar kalo di realisasiin saya bakal pajang foto saya pake kaos itu hehehe.

    @pamii : ya itulah, makanya harus nabung dulu hehe. ya suatu saat nanti saya bakal memakainya.

    BalasHapus
  5. sekaliatin nabung buat bikinin tiR ya
    :D :D :D

    BalasHapus