Selasa, 05 Mei 2009

HOST Institute's Logo

Saya mendesain logo untuk sebuah lembaga pendidikan swasta di bidang pariwisata di Jl. Soekarno Hatta, Bandung. Waktu pertama saya diminta buat bikin logo sekolah, saya agak kebingungan. Awalnya, saya menerima sketsa kasar logo yang udah ada (jadi saya tinggal komputerisasi aja). Tapi, logo yang tinggal komputerisasi itu gak di acc. jadi saya bikin logo sederhana pake font. Kaya biasa, saya bikin logo dibantu CorelDraw X3. Dua warna yang dipake buat logo ini di ambil dari warna default di palet Corel. Ada empat warna yang dipake disini, yaitu Zest (oranye), Athens Gray (abu-abu muda) , Black (default dari palet Corel), 70% Black (default dari palet Corel).



Sebenernya, saya sendiri gak begitu suka sama logo buatan saya yang satu ini, tapi syukur kepake juga. Logonya udah dipajang di neon sign dan di lobby utama gedung sekolah.

We would ♥ you to SHARE this post : Add to Technorati Favorite. Add to del.icio.us Stumble it! Digg this! Digg this!

1 komentar:

  1. eh si neon signnya matching ya ama warna si gedungnya! hahahaha

    BalasHapus